Friday, September 30, 2011

Cewek Cakep Naik Kereta Api Hanya Pakai Celana Dalam !


Aneh-aneh saja kelakuan para cewek jaman sekarang. Di Taiwan dan AS ada perayaan 'No Pants Day' alias 'hari tidak memakai celana panjang'. Namun, yang terjadi pada perayaan hari tersebut justru mereka benar-benar menanggalkan celana panjang dan hanya memakai celana dalam saja.

Seperti dilansir AsiaOne (21/2), sejumlah cewek cantik di Taipeh, Taiwan, memutuskan hanya mengenakan celana dalam saja saat hari 'No Pants Day'. Aksi para cewek Taipeh ini meniru aksi serupa yang dilakukan sejumlah cewek di New York lalu di Chicago, Amerika Serikat (AS). Sejumlah cewek di Taiwan memutuskan tidak memakai celana panjang dan hanya mengenakan celana dalam di dalam kereta subway.

Pamer celana dalam dalam perayaan tahunan No Pants Day di dalam kereta subway, pertama kali dilakukan di Kota New York. Penggagasnya Improv Everywhere, yakni sebuah grup komedi yang selalu melakukan lelucon di tempat umum untuk merayakan tindakan bodoh.

Perayaan tahunan yang dilakukan di negara-negara Barat tersebut, selain diikuti Taiwan, juga dirayakan di Tokyo, Jepang. Kalau di Indonesia, pasti para cewek ini langsung digiring Satpol PP.